“Berkarya Untuk Berkembang” di COMFEST UAI 2017

Jakarta, 28 Juli 2017 – Korps Mahasiswa Ilmu  Komunikasi (KOMIK) Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan acara Communication Festival 2017 (COMFEST 2017) dengan tagline Create To Evolve. Acara ini terdiri dari perlombaan dan seminar yang berkaitan dengan dunia Ilmu Komunikasi. Perlombaan akan dilakukan di Universitas Al Azhar Indonesia pada 28 Juli 2017 sedangkan seminar sekaligus penutupan akan dilakukan di Gedung Teater dan Lapangan Tinju GOR Bulungan pada 29 Juli 2017.

Communication Festival adalah acara yang rutin diadakan setiap tahunnya. “Comfest tahun ini berbeda karena untuk pertama kalinya diadakan di luar kampus.” ujar Anugrah Fajar, ketua panitia COMFEST 2017. Pada saat acara pembukaan COMFEST 2017, ibu Dr. Nita Noriko M.S. selaku Wakil Rektor III UAI mengatakan bahwa ia salut terhadap prodi Ilmu Komunikasi UAI karena bisa mempertahankan akreditasi A dan berhasil membuat acara yang kekinian. COMFEST tahun ini terdiri dari empat lomba dengan tema “Trust The Truth” untuk lomba speech and presenting yang diikuti oleh 4 peserta, “Sociality  Through Your Lens” untuk lomba photography diikuti oleh 8 peserta, “Unity and Diversity” untuk lomba short movie diikuti oleh dan “Culture and Evolution”  untuk lomba video instagram (vidgram) diikuti oleh 2 peserta. Selain diikuti oleh mahasiswa, kegiatan lomba photography dan short movie diikuti  juga oleh kalangan SMA.

Selain lomba, ada kegiatan empat seminar dengan tema “The Power of Social Media” oleh Chianty Gunawan, “How To Take Moment” oleh Goenrock, “Discover Our Passion” oleh Reza Pahlevi dan terakhir “The Great Millenial Enterpreneur” oleh Gofar Hilman yang dihadiri oleh lebih dari 300 peserta seminar. Acara dimeriahkan dengan penampilan band, bazaar, community exhibition dan diakhiri dengan pengumuman untuk para pemenang lomba.

Universitas AL Azhar Indonesia
Universitas AL Azhar Indonesia
Universitas AL Azhar Indonesia
Source: Berita Kampus

Source: entrepreneur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *