[Flash] GO-JEK Sediakan Fitur Chat untuk Layanan GO-RIDE

Inti berita

  • Melalui situs resminya, GO-JEK mengumumkan bahwa mereka telah menyediakan fitur chat yang memungkinkan mitra pengemudi berkomunikasi langsung dengan pelanggan tanpa harus mengirim SMS.
  • Fitur ini baru tersedia untuk pemesanan layanan GO-RIDE.
  • Fitur Chat dapat digunakan selama mitra pengemudi belum menyelesaikan pemesanan. Fitur ini tak dapat digunakan jika mitra pengemudi telah menyelesaikan pesanan atau pesanan dibatalkan.
  • Fitur Chat ini juga tersedia untuk pelanggan yang sudah memperbaharui aplikasi GO-JEK dengan versi terbaru.

Fakta penting lainnya

  • Dikutip dari Kompas.com, layanan GO-JEK telah digunakan secara aktif oleh lima belas juta orang setiap pekannya.
  • Pengguna aktif mingguan ini dilayani oleh sekitar sembilan ratus ribu mitra pengemudi GO-JEK.
  • Setiap bulannya, lebih dari seratus juta transaksi terjadi di platform GO-JEK.

(Diedit oleh Septa Mellina)

This post [Flash] GO-JEK Sediakan Fitur Chat untuk Layanan GO-RIDE appeared first on Tech in Asia.

The post [Flash] GO-JEK Sediakan Fitur Chat untuk Layanan GO-RIDE appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi


Source: entrepreneur