Mahasiswa Prodi Hukum UAI Menyabet 2 Mendali Emas Kejuaraan Tenis Lapangan PORPROV Bandar Lampung

Mahasiswa Prodi Hukum Universitas Al Azhar Indonesia bernama Yudha Arivianda, berkesempatan untuk mengikuti salah satu ajang bergengsi PORPROV (Pekan Olah Raga Provinsi) Tenis Lapangan yang di selenggarakan oleh KONI/ Provinsi Bandar Lampung.

Mahasiswa yang dikirimkan oleh Prodi Hukum UAI ini, merupakan salah satu mahasiswa terbaik dalam olah raga Tenis Lapangan yang dimiliki Universitas Al Azhar Indonesia. Pengalaman dalam mengikuti PORPROV akan menjadi pengalaman berharga bagi mahasiswa dan membawa nama baik Prodi Hukum UAI.

Yudha, yang masih duduk di semester tiga (3) bertekad untuk mempertahankan gelar juara ini di tahun-tahun berikutnya. Beginilah kesan Yudha Arivianda, mahasiswa Hukum UAI:

“ Syukur Alhamdulillah, atas prestasi yang saya raih ini akan di dedikasikan untuk orangtua tercinta dan Prodi Hukum Universitas Al Azhar Indonesia. Suatu kebanggaan dapat meraih kembali Mendali Emas dalam ajang PORPROV (Pekan Olah Raga Provinsi) Bandar Lampung. Ini merupakan juara yang kedua kalinya setalah tahun lalu. Tahun depan akan saya pertahankan pada perlombaan berikutnya”.

 

Mahasiswa Prodi Hukum UAI Menyabet 2 Mendali Emas Kejuaraan Tenis Lapangan PORPROV Bandar Lampung

 

Sebelum menutup akhir tahun 2017, masih banyak mahasiswa yang berprestasi dalam dunia akademis maupun non-akademis, yang datang dari jurusan Hukum ataupun jurusan-jurusan lainnya. Lets Join with Universitas Al Azhar Indonesia.