Rekrutmen Karyawan Jadi Lebih Cepat dan Mudah dengan Jobs Premium

Artikel ini dipersembahkan oleh Tech in Asia Jobs. Sedang mencari pekerjaan? Temukan pekerjaan dari berbagai perusahaan seperti GO-JEK, Tokopedia, IDN Media dan lainnya di sini!


Kepada para pengusaha yang terhormat,

Pada Mei 2016, kami telah meluncurkan platform Tech in Asia Jobs guna menjembatani kesenjangan antara kebutuhan dan ketersediaan kandidat karyawan untuk startup di berbagai kawasan.

Perekrutan karyawan adalah salah satu problem dalam pertumbuhan ekosistem startupmulai dari para profesional di bidang teknologi hingga para ahli di bidang penjualan, pemasaran, akuntansi, dan desainsemestinya memiliki platform rujukan yang bisa memberikan mereka kemudahan mengakses dan mencari kesempatan kerja.

Saat ini, Tech in Asia Jobs telah memproses hampir 1 juta lamaran pekerjaan, serta melayani lebih dari 40.000 lowongan pekerjaan di bidang startup dan teknologi.

Kami senang menjalankan peran sebagai penghubung antara para kandidat dengan perusahaan, mengingat prospek indutri yang terus tumbuh.

Startup yang baru berdiri bisa mengunggah lowongan pekerjaan secara gratis. Sementara perusahaan yang telah berkembang dapat merasakan manfaat lebih dengan versi premium. Versi ini telah dikemas dengan berbagai fitur yang berguna untuk memfasilitasi dan mempercepat proses perekrutan.

Kami telah merancang Jobs Premium agar mudah dan efektif saat digunakan, sehingga kamu dapat menghemat waktu dalam menemukan kandidat yang tepat. Dengan demikian, kamu jadi punya lebih banyak waktu untuk membangun produk dan pendapatan.

Yang terpenting, di platform kami, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan orang-orang yang bersemangat bekerja di lingkungan startup. Rasakan sendiri manfaat di Jobs Premium hanya dengan US$3,3 (sekitar Rp47.000) per hari.

Meski kami mengembangkan Jobs Premium demi memudahkan kamu, para pengguna yang terhormat, kami sendiri juga secara aktif menggunakan platform ini.

Percayalah, kami selalu mendengarkan masukan darimu untuk meningkatkan fitur-fitur inti dari platform Jobs, sembari terus memperkenalkan berbagai inovasi baru untuk membantu kamu menemukan kandidat terbaik.

Kami terus melakukan pengembangan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan buletin mingguan bernama Recruitment Series, yang bertujuan berbagi wawasan kepada kamu tentang bagaimana perusahaan sukses beroperasi, melakukan perekrutan, dan lainnya. Untuk berlangganan, kamu bisa mendaftar di sini.

Salam,

Jingwen Ng
Manajer Produk, Jobs
Tech in Asia

(Artikel ini pertama kali dipublikasikan dalam bahasa Inggris. Isi di dalamnya telah diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai dengan standar editorial Tech in Asia Indonesia oleh Fairuz Rana Ulfah. Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

This post Rekrutmen Karyawan Jadi Lebih Cepat dan Mudah dengan Jobs Premium appeared first on Tech in Asia.

The post Rekrutmen Karyawan Jadi Lebih Cepat dan Mudah dengan Jobs Premium appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Source: Inspirasi


Source: entrepreneur