Tata Cara Pengambilan Akun Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2017 Tahap II

Sehubungan dengan telah diunggahnya data D4 Sertifikasi Dosen tahun 2017 tahap II pada laman http://serdos.ristekdikti.go.id, dengan ini kami beritahukan hal-hal sebagai berikut:

  1. Panitia Sertifikasi Dosen yang telah memiliki Akun PTU-PTS dapat mencetak langsung dari laman http://serdos. ristekdikti.go.id pada menu PT Pengusul/Manajemen Akun DYS dan Penilai Persepsional.
  2. Panitia Sertifikasi Dosen yang belum memiliki Akun PTU-PTS agar mengambil Akun Peserta Sertifikasi Dosen tahun 2017 dan mendaftarkan nama pemengang Akun PTU-PTS dengan membawa:
    1. Surat Tugas dari Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Swasta bahwa petugas yang dikirim adalah benar sebagai Panitia Sertifikasi Dosen yang di tugaskan untuk pengambilan Akun Peserta Sertifikasi Dosen tahun 2017.
    2. Mengisi Formulir Registrasi User PTU PTS dan menyerahkan pada saat pengambilan Akun Peserta Sertifikasi Dosen tahun 2017 agar dapat di aktifkan Akun PTU PTS.
    3. Akun Peserta Sertifikasi Dosen tahun 2017 dapat diambil di Seksi Ketenagaan Kopertis Wilayah III Lt.4 dan diambil mulai hari Selasa tanggal 5 September 2017 mulai pukul 10:00 WIB (pada jam kerja).

Selengkapnya dapat diunduh:

  1. Kopertis Wilayah III Serdos 2017 Tahap 2;
  2. Revisi 2 Jadwal Serdos 2017 Tahap 2;
  3. Registrasi User PTU PTS.

Source: Kopertis 3


Source: entrepreneur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *